Holiday in

Beuh.. Mungkin jangan salah sangka ye.. Slama Liburan gw bosen banget..

Kerjaan gw slama liburan cman makan-minum-tidur-OL-Maen Game - Maen Nintendo Wii ( widih.. -_- ) dan pastinya shalat biar kekabul smua doa gw yang gw inginkan..

Mungkin boleh deh gw post aj Best-of-the-best game Slama liburan yang menjadi game Favorite gw slama gw bosen

PC

1. Battlefield 1942
































Game Kluaran tahun 2002 ini Ternyata grafiknya menggunakan Direct X8.1 . Tapi Bukan dari sisi Grafiknya itu looh.. Tpi yang bikin gw suka Strategi Jaman Dulu super susah.. Meskipun easy tpi tetep beuh Musti berfikir 10 x ..
Berhubung Game tua.. Mungkin banyak yang tidak bisa gw Shoot gambarnya

2. Battlefield Vietnam


Battlefield Seri vietnam ini Ialah dasar dari Battlefield 2 .. Game yang Menjadikan Vietnam Mapnya ini , menjadi dasar pemikiran para pendiri ea games.. mereka membuat game ini karena memang terdapat perang yang sangat dashyat dahulunya...


Tambah Gambar




Berikut ScreenShotnya

Jatohin Bomb











Next Level












3. BattleField 2













Yeah Mungkin ini sudah familiar di yang lain... Memang game ini seru abis Mungkin perkembangan dari game sebelumnya.. Mulai Dari Strategi Ampe Grafik high end View . Sampe bikin gw ketagihan di depan komp dah...

4. Battlefield 2142












Yeah , Ni Dia Game Publish milik Ea Games kluaran 2008 . Spek Untuk ini Masih lebih Baik dri Pada Battlefield 2. Spek ini Yang bikin enak ialah Tidak Membedakan antar VGA-Vga yang berbeda. VGA Minimum untuk bisa maenin ni game cman 128 MB dan Procienya P4 1.8 Ghz

Tpi di bekali dengan Direct X 10,1 Terbaru membuat game ini meningkat popularitasnya. Pasalnya Viewmodenya menjadi tambah lebih asli..
Berikut Screen Shotnya

Robot Support yeah










Army Forces New Face









In Action With Robot









ok... Smoga dari artikel ini bikin kalian semua tertarik deh ... Amiin

Salam

AMDCyber

0 komentar: